Minggu, 16 Juni 2013

Cara Pemakaian Glutera

Cara Pemakaian Glutera Glutathione dan Sabun Glutera

  1. Pria dan Wanita mulai usia 16 tahun ke atas.

  2. 1 bungkus Glutera (Glutathione Precursors) 15 gram dapat diminum dalam setengan atau satu gelas sekali dalam sehari dengan mencampurkannya dengan air 150ml atau minuman apa saja yang Anda sukai. Misalnya teh, sirup, cola, kopi dan sebagainya. Jangan dicampur dengan cairan panas, hangat atau dingin sekali, karena dapat menguraikan zat-zat penting dalam Glutera.

  3. Setelah diaduk atau dikocok cairan Glutera harus diminum dalam waktu setengah jam agar zat-zat penting di dalamnya tidak sampai terurai.

  4. Hasil maksimal mencapai 90% didapat jika Glutera dikomsumsi pada saat malam hari 1-2 jam sebelum tidur. Jika dikonsumsi pada pagi hari tingkat efektifitasnya mencapai 70%.
Cara Penggunaan Sabun Glutera
  1. Setelah 2 minggu Anda mengkonsumsi atau minimal 7 sachet Glutera (Glutathione Precursors), mulailah menggunakan produk Antioxidant untuk tubuh bagian luar yaitu Glutera Body Soap (Glutathione Pitera Arbutin).

  2. Basuh wajah hingga seluruh tubuh sebagaimana Anda mandi. Glutera Body Soap merupakan formula khusus dari Ahli dermatology, cosmetology, dan ahli nutrisi yang berguna untuk membersihkan radikal bebas yang telah keluar dan menempel ditubuh kita akibat proses dari dalam yang dilakukan oleh Glutera.

  3. Saat menggunakan sabun Glutera, jangan langsung dibilas ! Biarkan menempel di tubuh Anda selama -+10 menit, sambil digosok dan dipijat perlahan agar formulanya meresap ke pori-pori kulit, kemudian bilas dengan air seperti biasa.
Semoga cukup jelas bagi Anda ya, ini penting agar Anda mendapatkan manfaat optimal dari Glutera seperti konsumen-konsumen kami yang telah memberikan testimonial-testimonial akan kehebatan Glutera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar